$show=search-label$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0

Yuk lihat kata-kata motivasi cinta, ada juga kata-kata patah hati loh

Wanita adalah mahkluk yang mulia yang perlu dijaga dan diperhatikan. Tahukah kamu jika suasana hati sedang kasmaran dan berbunga-bunga? Air ...

Wanita adalah mahkluk yang mulia yang perlu dijaga dan diperhatikan. Tahukah kamu jika suasana hati sedang kasmaran dan berbunga-bunga? Air putih pun berasa Air Cola. yang pasti kalau sudah dihadapkan dengan masalah hati, semua jadi milik sendiri.

Dibawah ini telah saya rangkumkan kata-kata baper. yang pasti akan membuatmu semakin tersenyum.
Betapa indahnya jika engkau menemui hati yang tidak pernah menuntut apa-apa kecuali sebatas keinginan untuk melihatmu tersenyum
Karena seseorang yang dulunya sedekat nadi, kini menjadi matahari dan bumi
Bukan berjanji untuk tidak saling menyakiti tetapi berjanji untuk tetap bertahan ketika salah satu tersakiti
Kalau aku harus jadi presiden yang harus mencintai rakyatnya. Maaf aku tak bisa. Karena aku cuman mencintai milea. -Dilan
Jadi gimana nih, lucinta luna apa lucinta gua?
Kalau kamu pernah merasakan hujan saat langit tidak mendung, bearti kamu tahu rasanya air mata turun saat bibir tersenyum
Kamu itu beda sama sprite, sprite itu nyatanya nyegerin. kalo kamu nyatanya ngangenin
Jika kamu sibuk dengan kesibukanmu, tidak apa. aku akan menyibukan diri dengan rutinitasku. Tapi sialnya, rutinitasku adalah menunggu kabar darimu
Kamu kalo senyum biasa aja dong!! Masa membekas dihati gak ilang-ilang
Hanya ada satu alasan untuk meninggalkan kamu, ketika umurku tersisa satu detik lagi
Dengan pertanyaan :
A : Ngemil apa yang paling enak ?
B : Ngemilikin kamu sepenuhnya
A : Tinta apa yang bisa bikin kamu salting didepan aku?
B : Apa ?
A : Aku Tinta kamu....
Tapi tidak sebagian juga bisa menyelesaikan masalahnya dengan bijak, maka hati ini pun meronta, dibawah ini juga saya rangkumkan kata-kata untuk yang sedang patah hati.
Setiap patah hati adalah guru terbaik
Aku selalu menolak orang-orang yang ingin datang, hanya demi mempertahankan kamu yang selalu ingin pergi
Diam adalah bahasa terbaik ketika sedang kecewa dengan keadaan
Jangan biarkan hatimu berjalan kecuali dia punya kaki
Menjauh darimu merupakan salah satu caraku mencintaimu
kadang yang memilih pergi bukan karena bosan tapi sudah terlalu lama diabaikan
Perasaanku tidak salah, hanya saja waktunya saja yang tidak tepat
Aku ingin seseorang mengatakan, aku membutuhkanmu. cukup seperti itu tanpa syarat, tanpa tetapi.
Melepaskanmu memang sulit, tapi bukan bearti aku tidak bisa melakukannya
Kamu menghilang seolah tak pernah ada dihidupku, padahal kamu sempat menjadi duniaku
Biar dirimu kukenang sendiri, ditemani kenyataan bahwa kau tak lagi disini
Merelakan bukan bearti menyerah, Tapi menyadari bahwa ada hal yang tidak bisa dipaksakan
Omonganmu kaya parfum isi ulang wangi tapi palsu
Apakah aku harus tertawa karena kita berteman? atau aku harus menangis karena kita tak bisa lebih dari itu
dan untuk sahabat :
Sebaik-baik sahabat ialah orang yang tidak pernah berubah meskipun zaman terus berubah
Persahabatan itu bagai kepompong, kadang kepo, kadang rempong
Terkadang janji hanya sebuah kalimat pemenang yang berakhir dengan sebuah kebodohan
Dua kata yang sering kita ungkapkan namun sulit untuk dipraktikan yaitu sabar dan yakin
Jika hadirmu sekedar ada. tanpa ada rasa. kupastikan kopi masih lebih baik darimu
Sekuat apapun seorang lelaki pasti akan meneteskan air mata bila matanya dicolok
Demikianlah rangkuman kata-kata motivasi, Jika anda ingin menambahkan bisa lewat komentar dibawah.

COMMENTS

Pilihan Pembaca$show=search$type=blogging$source=random$cate=2$count=3

Name

Animal,33,Humor,1,Nature,5,On Viral,11,Photography,8,Quotes,1,Top Popular,21,
ltr
item
Rumus hidup: Yuk lihat kata-kata motivasi cinta, ada juga kata-kata patah hati loh
Yuk lihat kata-kata motivasi cinta, ada juga kata-kata patah hati loh
https://1.bp.blogspot.com/-cvXoBJxej-8/XqU90wNLpEI/AAAAAAAAAN8/DhxRjsjU3qAW1hFVlFz2XNLStbU-IgwNgCLcBGAsYHQ/s1600/JOKLP.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-cvXoBJxej-8/XqU90wNLpEI/AAAAAAAAAN8/DhxRjsjU3qAW1hFVlFz2XNLStbU-IgwNgCLcBGAsYHQ/s72-c/JOKLP.jpg
Rumus hidup
https://www.rumushidup.com/2020/04/yuk-lihat-kata-kata-motivasi-cinta-ada.html
https://www.rumushidup.com/
https://www.rumushidup.com/
https://www.rumushidup.com/2020/04/yuk-lihat-kata-kata-motivasi-cinta-ada.html
true
7118103491461028884
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy