$show=search-label$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0

Kocak Ekpresi Hewan ini ketika Bermain dengan Salju, No 6 Imut banget

Didaerah indonesia kita memiliki iklim tropis berbeda dengan daerah barat loh. Disana terdapat musim dingin hingga bersalju. Tapi bagaimana ...

Didaerah indonesia kita memiliki iklim tropis berbeda dengan daerah barat loh. Disana terdapat musim dingin hingga bersalju. Tapi bagaimana dengan ekpresi kalian jika bermain salju, Hewan salahsatu dibawah ini sangat kocak. Yuk kita simak dibawah ini :


1. Mau Terbang

Anjing melompat diatas salju (Source : www.boredpanda.com)
Mungkin terlalu bahagia ya, hewan ini berlari diatas salju saling melompat dan sekilas kita melihatnya sedang terbah loh. Jika anda melihat film dumbo pasti anda akan ingat momen ini.

2. Senyum Close Up

Senyum Close up (Source : www.boredpanda.com)
Pernah kah anda melihat hewan ini sesenang ini.

3. Mau turun

Mau turun (Source : www.boredpanda.com)
Inilah beda cerita nya dengan musuhnya diatas. kalau ini digendong majikannya tapi meongnya mau turun nih.

4. Segerin loh

Segerin loh (Source : www.boredpanda.com)
Kalau yang ini abis mandi salju, jadi di kibas-kibas dulu badannya

5. Adem dulu ya

Adem dulu ya (Source :  www.boredpanda.com)
Hewan ini udah betah sama saljunya, warnapun sekilar hampir sama ya. sambil moncongnya dimasukin kedalam.
[next]
6. ternyata saljunya enak juga ya

Anak beruang mejilati salju (Source : www.boredpanda.com)
Sambil menjilati saljunya, Anak beruang ini terlihat imut dan mengemaskan ya.

7. Wah Lezatnya.

Wah lezatnya (Source : www.boredpanda.com)
Si hitam manis ini sepertinya menikmati salju yang menempel di hidungnya nih. Bakal tahan gak hidungnya. Jangan-jangan sehabis ini langsung flu ya.

8. Kibas-kibas dulu.

Kibas-kibas dulu (Source : www.boredpanda.com)
Yang ini juga tak mau kalah, si ono jau mau kibasin badannya dulu.

9. Sedang cari apa nih

Sedang cari apa nih (Source : www.boredpanda.com)
yang ini tidak tahu sedang mencari apa. mungkin juga sambil bermain lompat-lompatan hihi.

10. Pasang gaya

Pasang gaya (Source : www.boredpanda.com)
Sehabis main es malah pasang gaya nih, untuk kita udah pasang badan ya guy.
[next]
11. Esnya tebal susah jalan

Es tebal susah jalan (Source : www.boredpanda.com)
Ini nekat aja gimana, udah didalam rumah aja. Selang 30 menit ketimbun es deh.

12. Ah tidak

Ah tidak (Source : www.boredpanda.com)
Kalau ini kakinya yang kedinginan terus kaget. Namanya juga kucing

13. Idih apaan nih

Idih apaan nih (Source : www.boredpanda.com)
Seperti biasa hewan ini kaget karena salju tipis yang dilantai. Semakin hewan ini loncat maka saljunya ikut terbang. makin aneh kan ya

14. Ekpresi sehabis bangun

Ekspresi sehabis bangun (Source : www.boredpanda.com)
hewan ini baru bangun terus bingung disekitarnya sudah tertutup es loh

15. Mau semprot eh tidak bisa

Mau semprot eh tidak bisa (Source : www.boredpanda.com)
Dikira nya sama seperti air, yang ada makin mengigil loh
[next]
16. Ekspresi baru jalan keluar

Ekpresi baru jalan keluar (Source : www.boredpanda.com)
Sudah terlalu lama dirumah jadi ketika dibawa keluar malah bingung. Bingung untuk melangkah kemana nih guy.

17. Udah keren belum nih

Udah keren belum nih (Source : www.boredpanda.com)
Karena bulunya yang tebal membuat esnya membeku pada bulu-bulu panjangnya

18. Celupin aja

Celupin aja (Source : www.boredpanda.com)
Hewan ini benar-benar tenggelam atau apa nih guy

19. Mau pulang

Mau pulang (Source : www.boredpanda.com)
Kalau udah bosen main es ya minta pulang

20. Nasib Malang

Nasib Malang (Source : www.boredpanda.com)
dan yang terakhir nasib apes untuk kucing ini terkurung didalam mobil.

Bagaimana menurut kalian, dari diatas manakah yang membuatmu tertawa. Adakah yang mengelitik perutmu sejauh ini. jika ya silahkan isi komentar dibawah ya.

COMMENTS

Pilihan Pembaca$show=search$type=blogging$source=random$cate=2$count=3

Name

Animal,33,Humor,1,Nature,5,On Viral,11,Photography,8,Quotes,1,Top Popular,21,
ltr
item
Rumus hidup: Kocak Ekpresi Hewan ini ketika Bermain dengan Salju, No 6 Imut banget
Kocak Ekpresi Hewan ini ketika Bermain dengan Salju, No 6 Imut banget
https://1.bp.blogspot.com/-QMiHGAtVBIc/XqZN1H-EtrI/AAAAAAAAAQg/Jx6YSOK_Kq8bmGwKr3lQQKpuoXQbfrpwgCLcBGAsYHQ/s1600/ekspresi-kocak-hewan.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-QMiHGAtVBIc/XqZN1H-EtrI/AAAAAAAAAQg/Jx6YSOK_Kq8bmGwKr3lQQKpuoXQbfrpwgCLcBGAsYHQ/s72-c/ekspresi-kocak-hewan.jpg
Rumus hidup
https://www.rumushidup.com/2020/04/kocak-ekpresi-hewan-ini-ketika-bermain.html
https://www.rumushidup.com/
https://www.rumushidup.com/
https://www.rumushidup.com/2020/04/kocak-ekpresi-hewan-ini-ketika-bermain.html
true
7118103491461028884
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy